Laman

Kamis, 10 Februari 2011

PRIBADI YANG TAK TERLUPAKAN

DENGAN MEMBERI KETIKA HIDUP DAN SETELAH TIADA,MAKA ANDA AKAN TERUS DIKENANG.
Mengapa JOHN D ROCKEFELLER, seorang jutawan amerika yang lahir 8 juli 1839,tetap diingat oleh para cucu ,cicit buyut dari 10 keturunan jauh sesudah dia? sedangkan keturunan tersebut mungkin tidak ingat jika ditanya siapa nama orang tua dari kakek dan ayahnya.
Jawabannya karena John D Rockefeller adalah salah seorang manusia terkaya pada zamannya dan terkenal dermawan.sampai ia meninggal pada 23 mei 1937,perkiraan uang yangia sumbangkan pada berbagai bentuk charity sebesar US$ 550 juta.
Bahwa orang pada umunya aka senang da bangga jia bisa mengaitkan dirinya sedekat mungkin dengan seseorang yang hebat semasa hidupnya. maka apakah mengherankan jika para cucu ,cicitnya denga bagga bahkan berlomba lomba mengakui John D Rockefeller sebagai kakek buyutnya.
Suka atau tidak suka suatu hari sesukses apapun seseorang,ia akan pergi meninggalkan rumah megahnya,ia tidak akan bekerja lagi di kantor mewah di tempat yang strategis darihasil karirnya.dia juga tidak akan mengendarai mobil klasik kesayangannya.pada saatnya ia harus membiarkan seorang lain menggantika, atau memilikinya.
Bila anda diposisi orang sukses tersebut,bagaimana cara yang anda ingikan untuk menyerahkan semua harta berharga tersebut kepada penerus anda?
Ada dua alternatif ,pertama.anda tidak perlu melakukan apapun,hukum warisan akan melakukan semua itu,mungkin akan menimbulkan sedikit keributan, mungkin juga tidak,mungkin juga keributan yang besar.siapa yang tahu,ketika anda sudah tiada penerima waris ada akan senang,dan sambil membelanjakan harta tersebut bisa saja ia teringat kepada anda. mungkin ia berfikir bahwa anda terlalu sibuk sehingga tidak sempat untuk mengaturnya kepada merekasecara khusus.
Dan alasan anda bekerja keras lebig karena memang anda menyukai dan menikmati pekerjaan tersebut,sebagaimana jarangnya waktu dimanaanda dapat bersama sama mereka,mungkin mereka akan memakluminya,toh mereka yang membelanjakan harta anda sekarang.
Altrnatif kedua anda dapat membuatnya secara spesifk melalui aggreement yang berkekuatan hukum.anda dapat mempersiapkan penerima waris anda dengan memberitahukan bagaimana anda menghasilkan hrta tersebut, mengapa memberikan kepada mereka dan apa yang anda harap mereka lakukan nantinya.
salah satunya melalui polis asuransi.pada polis asuransi tertera jalas manfaat yang dapat mereka terima ketika anda meninggal dan juga anda sebagai penggagasnya. toh anda jug tidak berencana untuk hidup selamanya di dunia ini kan? kalau begitu mengapa tidak mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang,selagi anda sehat dan sadar. Bayangkan terharu dan bangganya anak cucu anda jika beberapa puluh tahun nanti ia akan mendapatkan semua itu dari anda.bagaimana mugkin ia akan melupakan nama anda? karena anda sudah menyatakan kepeulian atas hidup mereka secara terencana.
Benarlah jika Winston Churchill berkata: We make a living by what we get,but we make a live by what we give. jadi bagaimana agar hidup anda tetap dikenang dan tidak dilupakan oleh orang orang sesudah anda/ ya dengan memberi sebanyak banyaknya. It's not about how much you get but how much you give...(majalah investor)

Apabila anda ingin menjadi nasabah Prudential
hubungi kami di no telepon 0812-67383620
Email: wisda_s@yahoo.com
lampirkan : nama sesuai ktp, tanggal lahir, status merokok atau tidak setahun terakhir,nama anak(sama spt disampaing)jika ingin di ikut sertakan,terakhir alamat ,no fax,email / nohp yang bisa kami hubungi.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar