Laman

Rabu, 02 Februari 2011

Kisah Seekor Burung

Burung adalah Makhluk unik. Sekali berpasangan mereka akan setia satu dengan yang lainnya. Mereka menjadi pasangan seumur hidup, setia sampai akhir tidak seperti manusia.
Setelah musim kawin mereka mulai membangun sarang.Inilah salah satu kisah mereka. Apakah anda pernah melihat burung membangun sarangnya? setelah memilih tempat yang cocok ,mereka mulai membangun sarangnya.
Masing Masing terbang mencari dan membawa ranting,rumput,daun dan sebagainya. Mungkin ribuan kali perjalanan dilakukan oleh masing masing burung. Sarang siap, tepat saat si betina bertelur, begitu bertelur, burung betinanya akan mengeraminya hingga menetas. Tugas burung jantan adalah menyediakan makanan dan menjaga sarangnya.

Saat telur telur menetas, sarang menjadi ramai.Tahu mengapa? Anak anak burung yang kecil lapar memerlukan makanan!

Si burung jantan sedang berusaha menarik seekor cacing dari tengah jalan,ketika tiba tiba sebuah mobil melindasnya hingga ia langsung mati. Sibetina pergi dari sarangnya untuk mencari jantannya sekaligus mencari makanan untuk anak anaknya.
Ketika si betina melihat jantannya diatas jalan, ia menariknya ketepian.Ia berusaha membangunkan si jantan,tapi sudah terlambat. Ia sangat sedih dan kembali ke sarangnya menemui anak anaknya. Burung betina tidak waspada. Ada seekor ular di belakangnya. Ular itu menelan si betina. Burung burung kecil menangis dan menangis di dalam sarangnya.Ada banyak burung terbang melewatinya namun tidak ada yang memberi mereka makan. Inilah kejadian sebenarnya yang terjadi pada manusia saat ini.Hanya kita agen asuransi jiwa yang dapat memberikan jaminan kepada para keluarga.betapa penting dan bermanfaatnya bagi orang lain pekerjaan ini.(sumber:power closing DR rizal naidu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar